Selasa, 20 Mei 2014

UPLOAD FILE UNTUK MENDAPATKAN UANG

Ada banyak sekali ladang usaha yang dapat kita geluti di internet. Salah satunya adalah Upload file, dimana upload file biasanya kita diberikan tempat untuk berbagi file agar dilihat oleh banyak orang dan di download. Penyedia jasa upload file ini akan memberikan komisi, baik berupa hasil tayangan file atau donload file. Pada artikel ini, Upload file to get money atau Upload file untuk mendapatkan uang kita akan coba membahas bagaimana skema kerjanya. Berikut ini wbsite yang menyediakan upload file for earn money;
1.      Uploading.com
Uploading akan membayar anda untuk tiap file $1-$100 untuk 1000 download. Pembayaran dapat anda pilih dengan PayPal, Wire Transfer, Webmoney atau Epese. Yang anda perlu lakukan adalah mendaftar sebagai member secara gratis.



meng-upload file anda sebanyak mungkin, tentunya file yang unik akan lebih baik buat menjaring dollar. Anda juga dapat melakukan sedikit promosi di jaringan sosial. Tapi jangan asal promosi, anda harus juga memikirkan bagaimana promosi yang baik di jaringan sosial seperti di Facebook, dll.

2.      Shareapic.com
Shareapic agak berbeda dengan yang lainnya, setiap gambar yang anda upload dan dilihat orang sebanyak 1000 kali anda akan dapatkan $0.2 jika dibayangkan memang sangat kecil namun lebih baik dari instagram yang tidak memberikan apa-apa. Berbeda jika tujuan anda adalah untuk mempromosikan sesuatu usaha atau keahlian anda maka instagram adalah tempat yang cocok.
Tapi sekarang kita berbicara masalah bagaimana mendapatkan uang. Jadi Shareapic adalah tempat yang cocok. Sambil tidur dirumah anda dapat mencetak uang dalam jumlah sedikit yang lama-lama menjadi bukit.

3.      Depositefiles.com
Nah yang ini cukup menjanjikan. Promosikan file anda dengan baik untuk dapatkan $25 per 1000 download. Heheh siphh... opss jangan senang dulu, sebelum anda upload file, anda harus ingat bahwa Depositefiles tidak memberikan ruang cukup banyak hanya 2GB, artinya anda harus selektif ketika upload files, pilih files yang berkelas dan unik yang sekitanya membuat orang tertarik. Dan jangan lupa promosikan file anda ke jaringan sosial yang dengan baik. Anda bisa jadi jutawan dengan Depositefiles.


Website lain yang menyediakan tempat untuk eran money adalah
a.       Docstoc.com ( bagi hasil, dari iklan yang ditempatkan pada file anda)
b.      Crocko.com ( $1 per 500 download, batas 2GB, harus daftar up ke premium setelah 2 bulan)
Mohon infokan jika ada Wibsite lain yang menyediakan Upload file berbayar...


Tidak ada komentar: