Senin, 02 Juni 2014

Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook

Banyak Orang Berfikir salah, ketika disuguhkan pada kata “earn money online” atau dapatkan uang online. Saatnya anda merubah pola pikir seperti ini. Ada sangat banyak Cara Mendapatkan Uang Online, salah satunya disini saya akan sebut sebagai Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook. Pada Artikel singkat dan tidak terlalu bagus ini kami akan coba menyuguhkan kepada anda bagaimana menggunakan Facebook untuk tujuan Finansial anda dan semoga Artikel Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook ini dapat dipahami dan dicoba. Salam Pembukaan.



Facebook adalah salah satu jaringan sosial yang sangat populer. Sakin populernya Facebook digunakan oleh semua negara dunia dengan pengguna yang beragam dari anak-anak sampai orang tua, dari seorang anak udik nan kampung sampai Kolomrat ternama. Begitu populernya dengan trafik yang mengejutkan serta pendapatan yang tidak terbatas dari para pengiklan.

Banyak anggapan tentang Facebook, tapi semua itu tergantung anda melihatnya seperti apa. Bahkan sebagian besar orang dalam ukuran anak remaja menggunakan facebook sebagai tempat curhat dan mencari pacar atau bahkan jodoh. Sepertinya anda mulai bosan dengan tulisan kami tentang Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook , oleh karenanya sekarang kita harus mempersingkat pembukaan ini.

Membuat Uang Dengan FB Fan Page
Jika tujuan utama anda adalah untuk mencari jodoh atau pacar di FB maka biasanya ketika anda mengunjungi FB maka Fan Page tidak anda anggap penting sama sekali. Banyak sekali Halaman atau Fan Page yang disarankan untuk anda sukai. Menyukai suatu halaman akan membawa anda sebagai pembaca tetap halaman itu jika ada pemberitahuan atau tulisan terbaru yang diterbitkan oleh pemilik halaman.
Jenis halaman itu sendiri banyak sekali, bahkan pembuatnya pun bisa jadi organisasi tertentu, perusahaan, atau bahkan perorangan. Namun tujuan utama dari pembuatan FB Fan Page adalah menjaring pembaca yang potensial. Nanti akan kami postingkan bagaimana membuat FB Fan Page yang menjual sehingga artikel Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook ini jelas.

Anggap saja sekarang anda telah memiliki FB Fan Page dengan 1000 lebih pembaca. Lalu bagaimana mendapatkan uang dengan Halaman yang anda kelola? Dan sebelumnya ingat bahwa disini juga anda memiliki Halaman yang mencerminkan Produk anda, paling tidak Halaman anda sesuai pembacanya dengan apa yang anda akan jual atau sebarkan.

Contoh Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook melalui Halaman yang anda kelola: Misal anda seorang pembisnis yang menjual barang berupa Mutiara Asli Lombok, maka ingat bahwa nama dan diskripsi Halaman anda adalah yang berkaitan dengan Niche Mutiara itu. Misalnya nama FB Fan Page anda adalah “Mutiara Murah Asli Lombok”. Nanti kami akan berikan tips yang berguna ketika anda membuat FB Fan Page yang bermutu untuk Penjualan Anda.

Jadi dengan Promosi barang atau jasa yang anda jual pada FB Fan Page anda sudah mendapatkan pembaca potensial yang merupakan orang-orang yang tertarik dengan produk anda atau paling tidak orang-orang yang memiliki minat dan ingin tahu tentang produk anda. Tentunya dengan banyaknya orang yang sukai halaman anda tentu banyak pula yang membaca dan tertarik dengan produk anda. Selanjutnya anda harus siap untuk menunggu orderan barang yang meningkat tajam.

Membuat Uang dengan Mempromosikan Website atau Blog Posts
Cara ini masih tetap dengan konsep Halaman yang anda kelola. Namun disini tugas anda adalah mempromosikan Website Prusahaan atau Blog Perorangan yang menulis hal yang sama dengan halaman yang anda kelola. Bayangkan misalnya anda membuat halaman tentang Pertanian.
Diluar sana ada banyak Website yang dan Blog yang menulis hal yang sama dengan isi halaman anda. Hal ini dapat dengan mudah terlihat sebagai jalan menghasilkan uang. Pemilik web atau blog akan menghubungi anda untuk tujuan promosikan web atau blog mereka. Jika anda beruntung maka Pemilik Web atau Blog akan menghubungi anda untuk tujuan meningkatkan Trafik mereka. Ini adalah salah satu Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook.

Ingat selalu untuk menempatkan “Hubungi Kami” pada halaman anda, sapa tahu web akan menggunakan jasa halaman anda untuk meningkatkan Trafik mereka. Anda hanya akan bernegosiasi mengenai harga yang anda mau untuk tiap bulan penempatan link Mereka.

Jika tidak ada yang hubungi anda untuk halaman yang anda kelola, maka anda dapat meminta bantuan Google untuk mencarikan Prusahaan yang tepat dengan Niche anda. Selanjutnya setelah anda temukan Web yang relevan maka anda yang hubungi mereka untuk memberikan mereka penawaran yang bagus.

@ Membuat Uang dengan Review Produk di Halaman anda
Biasanya Prusahaan tertentu yang memiliki Nicehe yang sama dengan halaman yang anda kelola. Disini akan ada banyak tawaran review produk mereka, anda akan dapatkan komisi yang pantas untuk pekerjaan yang satu ini. Hal yang berkaitkan dengan Cara dan Teknik Melakukan Review Product akan kami jelaskan kemudian.

Catatan: jika anda memiliki pengunjung tetap halaman anda yang setia, jangan sekali-kali melakukan spaming di halaman yang anda kelola, ini berdampak negatif terhadap bisnis anda kedepan. Sehingga Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook dapat anda lakukan terus menerus.

@ Mempromosikan Afiliasi atau Link Referral
nah ini mungkin adalah yang paling mudah bagi anda yang belum atau sudah memiliki halam sendiri. Namun jika anda pengguna FB yang belum punya Halaman maka caranya adalah dengan menautkan Link Referral di postingan anda. Namun kebanyakan Status seperti ini jarang ada yang klik. Untuk mengetahui kenapa ini bisa terjadi dan bagaimana membuat postingan anda bermutu sebagai bahan referral anda maka anda harus jadi Facebooker Pro. Nanti kami akan bahas yang satu ini, karena sangat panjang.

Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook melalui Program afiliasi dapat anda Proleh dengan bergabung pada beberapa Afiliasi ternama dan terbukti membayar, seperti Amazon, Clickbank, Hostgator, dll. Akan kami jelaskan masing-masing lebih rinci kemudian.
Nah begitu juga dengan kegiatan Afiliasi atau Referral akan saya jelaskan kemudian, namun sebagai gambaran biasanya link ini membawa setiap orang yang meng-kliknya untuk menjadi Downline anda, pendapatan mereka adalah pendapatan anda juga.

@ Jual Iklan atau Sponsored Post
hal ini tidak sama dengan Review Product. Dengan menggunakan Fan Page anda dapat menempatkan postingan diseponsori. Ketika anda ke sebuah halaman di FB akan ada halaman tertentu yang diatasnya terisi dengan kata “Halaman ini diSponsori Oleh...” Spot pada halaman anda dapat anda jual pada pengiklan dengan tayangan spot selama 30 hari dengan komisi tertentu tergantung kesepakatan anda. Ini termansuk yang paling baik dari Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook

Banyak yang memiliki halaman dan mencari klien untuk tujuan ini, namun sangat sedikit yang berhasil. Hanya karena kurang memahami caranya. Nanti akan kami jelaskan, namun sebagai gambaran situs untuk tujuan ini dapat anda coba Fiverr, Digital Point, Warrior Forum, DLL. Masing-masing nanti akan kami jelaskan dengan rinci.

@ Anda yang Beriklan di FB
Lho kok kita yang beriklan? Artinya kita akan membayar FB begitu? Benar sekali, tapi anda tidak perlu khawatir anda hanya akan mengeluarkan receh untuk tujuan besar anda. Ingat selalu FB itu mendunia dan menjaungkau sasaran pasar anda dengan baik sehingga anda tidak perlu hawatir dengan iklan anda. Perusahaan berani beriklam miliaran untuk produk mereka, nah dengan FB anda dapat beriklan dan mendapatkan uang banyak dari orang yang tertarik dengan iklan anda. Bagian yang cukup efektif untuk Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook. hehehe

Penutup
Harapan kami dari artikel ini adalah, anda memahami bahwa;
1.      Mendapatkan uang Online itu tidak Mustahil dan dapat dilakukan oleh siapa saja, dan kapan saja serta dimana saja.
2.      Mendapatkan uang dari FB juga bisa
3.      Anda memahami poin-pin bagaimana memanfaatkan FB untuk Bisnis anda.

Sedangkan untuk jelasnya terkait Cara Mendapatkan Uang dengan Facebook, kami akan jelaskan dalam topik yang berkaitan. Terimakasih atas kesediaan anda membaca artikel panjang ini. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: