Rabu, 04 Juni 2014

Survey Berbayar iPanel Indonesia



Nah ini dia lembaga Survey yang dapat diandalkan untuk Mendapatkan Uang dengan Survey Online anda hanya dengan mengisi angket. Bagaimana Survey bekerja dan Untuk apa survey dilakukan sudah saya postingkan sebelumnya. Kali ini kita akan bahas mengenai survey berbayar dari iPanel Indonesia. Ini dapat anda ikuti untuk mendapatkan uang melalui Survey.


Hadiah
Pemberian hadiah untuk setiap partisipasi anda dihahargai dalam bentuk Poin. Poin yang dapat anda peroleh dari survey iPanel Indonesia mulai dari 1-2000 poin, tergantung dari survey yang anda kerjakan. 1 poin setara dengan Rp. 10. Penukaran poin dapat dilakukan dengan minimum Payout 5000 point =  Rp. 50.000. jadi begitulah Mendapatkan Uang dengan Survey Online

Dalam sistim pembayaran dapat anda pilih sendiri dengan; Paypal, MasterCard, Check, Wire Transfer, Visa, Google CheckOut, dan AliPay.

Poin dapat anda peroleh dengan berbagai jalan;
1.      Ketika registrasi anda peroleh point pertama anda 46 Poin.
2.      Point untuk partisipasi dalam survey
3.      Point dari mengundang teman anda untuk registrasi,
4.      Point menyatakan pendapat dalam forum
5.      Point login setiap hari
6.      Point atribusi survey
7.      Point survey cepat
8.      Point untuk berbagi informasi di jaringan sosial FB, Twetter, dsb
9.      Point hadiah Mingguan
10.  Point mengundang anggota berpartisipasi dalam survey tanpa anggota/teman memiliki akun di iPanel Indonesia
11.  Point penghargaan atas Kredibilitas dalam melakukan survey.

Bagaimana mendaftar?
Untuk Mendapatkan Uang dengan Survey Online Anda dapat mendaftarkan diri dengan langsung login di halaman utama iPanel Indonesia, dan klik tab Daftar, dan isikan informasi login anda. Lakukan verifikasi E-Mail anda dan selaesai, selamat akun anda sudah aktif. Pemberitahuan survey cepat atau partisipasi survey dilakukan dengan email panggilan di akun email anda. Namun kadang iPanel tidak mengirimkan undangan sehingga anda harus login ke halaman iPanel untuk melihat adakah survey yang terbuka buat anda. Dan jangan hawatir, dengan login anda sudah mendapatkan pont langsung.
Untuk daftar cepat langsung dapat dilakukan di sini.
Untuk daftar di login home iPanel Indonesia klik disini.
Untuk login melalui Link referral saya klikdisini.

Banyak yang bertanya, “kenapa saya jarang bahkan sangat sulit mendapatkan survey dari iPanel? sehingga saya tidak Mendapatkan Uang dengan Survey Online”. Ini banyak dipertanyakan, namun saya sudah mencoba menjelaskan bagaimana survey online bekerja, itu adalah jawaban saya, namun karena ada pertanyaan serupa maka insyaAllah saya akan postingkan strategi untuk mendapatkan Banyak Survey onLine.

Tidak ada komentar: